Daftar Geocachers Indonesia

Silahkan tambahkan nama dan alamat email anda melalui komentar dibawah ini. Untuk menghindari kekacauan dan supaya tidak melanggar privacy, hanya nama dan alamat dibawah yang akan dianggap berminat bergabung dengan kelompok Geocachers. Siapa saja dapat mengadakan permainan geocaching dengan menggunakan data penggemar yang tertulis disini. Widi dan Andre tidak mau memonopoli data penggemar ataupun permainan geocaching.

Jangan lupa tuliskan juga daerah tempat anda tinggal. Tidak ada keharusan untuk domisili jakarta, siapa tahu didaerah anda terdapat banyak peminat.

Bila jumlah peminat sudah cukup banyak, nanti kita (semua nama yang terdaftar, Widi, dan saya) akan merencanakan tempat, waktu, dan sebagainya.

 

trims.

60 Balasan ke Daftar Geocachers Indonesia

  1. heroe3 berkata:

    Sy tinggal di Bekasi Timur

  2. Adhong berkata:

    menarik. saya tinggal sementara di agam.

  3. edward berkata:

    sy tinggal di jakbar

  4. Andre berkata:

    Bro, setuju!

    Saya di Jogja, ayo build websitenya.
    email saya yah…

    thanks…

  5. Andre berkata:

    saya sudah daftar di http://www.geocaching.com
    bagaimana kalau “nebeng” dulu hehehe…

  6. Didikwahyu berkata:

    Betul nih, kita ketinggalan sama negara lain. Caches yang diletakkan di Indo kebanyakan juga oleh bule. Saatnya aktivitas ini di Indo diramaikan oleh kita sendiri.

    Lokasi saya di Sidoarjo – Jawa Timur.

    Saya berniat naruh cache(s). Ada contoh isi buku yang ditinggal di cache sbg catatan temuan ? misal berisi nama, asal kota/negara, waktu & tanggal temuan serta GPS yang dipakai.. ?

    • indogeocachers berkata:

      @didikwahyu. wah bagus tuh. sy nanti juga akan pasang cache deh. untuk buku menurut saya yang disebutkan oleh anda itu sudah cukup, kalau mau ditambah lagi juga nggak apa2. bukunya bisa disesuaikan dengan ukuran boks kontainer, tp akan lebih baik bila kontainernya kedap air. mungkin diwaktu yang akan datang bisa ditambahkan benda yg bisa dilacak ya?
      ohya, nanti sy buatkan satu halaman khusus untuk daftar cache deh. thanks ya.

      • amin ramsus berkata:

        setujah!di cache juga sebaiknya ada identitas khusus yg seragam dan menunjukkan kalau cache ini dari club geocacher yg nantinya akan dibentuk

  7. M.Teguh berkata:

    …ayo kita sembunyikan lagi lebih banyak Geocaches di Negri tercinta ini…!!!

  8. Roy berkata:

    saya tdk sengaja melihat blog ini. sukup menarik. Saya Ikut !!!

  9. Mawardi berkata:

    Yup, Aku gabung, lokasi Blitar

  10. luky berkata:

    ikut gabung. saya tinggal di daerah tangerang. permainan ini sangat menarik, dan geocaches yg dipasang di jakarta baru sedikit. saya rencananya mau pasang beberapa. yuks..

  11. rampok berkata:

    mo ikutan ne games.. sekalian mo cari GPS garmin 60csx. pake HP gk akurat… gw tinggal di padang weast sumatra…

    • amin ramsus berkata:

      maaf,mas.pake gps hp juga lumayan,kok!kmarin saya baru nemu cache cuma pake gpsnya blackberry 8800.koordinat di hp persis sesuai dengan koordinat di petunjuk cache.cuma,jangan pake peta bawaan dari hpnya.coba pake trekbuddy.bisa diunduh dari http://www.trekbuddy.net.bisa untuk hp apa aja.asal ada gpsnya.makasih.salam kenal

  12. bandits berkata:

    mau tanya kl kita mo pasang cache di geocaching mesti upgarde membership yah.. sorry maklum masih newbie

  13. amin ramsus berkata:

    aku ikutan!tinggal di bekasi!ditunggu kabarnya!

  14. amin ramsus berkata:

    ikut urun pendapat,untuk penempatan cache harus ada standar atau ketentuan umumnya.misalnya,kemasan,format logbooknya,atau dengan identitas atribut tertentu,lokasi yang boleh dan tidak boleh dipake,barang2 yg boleh dan tidak boleh ditempatkan dalam cache,dll.terima kasih.sementara ini saya lagi nyoba nyari beberapa cache dari geocaching.com. sya tunggu cache dari teman2 sekalian..

  15. arif berkata:

    saya Arif

    di bekasi, ikutan, seru neh, kemaren nyoba donload cache dari garmin, ada 5 lokasi berbeda, tp lom sempet berburu hehehe..,
    kalo punya garmin, reg aja di garmin, masuk di extras, disitu ada chace yg bisa di buru.

    • luky berkata:

      Bung Arif..tinggal dijakarta bukan? Ayo cepet cari.. jangan lupa bikin cache-nya yang banyak dijakarta..whehehe.. ditunggu cache-nya dijakarta..

  16. Chandra berkata:

    Siap. Sekarang masih tinggal di Jakarta Selatan.

  17. donz berkata:

    kayaknya OK bgt permainan ini..! ikutan gabung aah…
    lokasi Semarang.

  18. aziz berkata:

    Daftar, alamat: Jogja dan Pekalongan

  19. Ali Hanafiah berkata:

    Ikutan

  20. Bayu berkata:

    ikut ikut ikut, alamat Bekasi Timur

  21. pujabestara berkata:

    saya join donk. eh btw kalo GPSnya beli dimana?

  22. Puja Bestara ☮ berkata:

    kalo bisa bales lewat twitter ajah yah, thanks>😀

  23. Puja Bestara ☮ berkata:

    gag ada twitter geo cacher indonesia yah?

  24. Bintang berkata:

    saya Bintang dari CAkung, Jak-Tim

  25. saya Dimas Rizky Ananda (mahasiswa), dari Jakarta Barat😀
    saya sangat ingin melakukan kegiatan seperti ini… karena sehari” saya hanya duduk depan laptop…🙂 sekalian olahraga+jalan”… hehe

    jika sudah ada rencana geocacher indonesia mau ngumpul, kasitau saya ya…
    saya akan berusaha untuk hadir…🙂
    id Geocache : Bantalileran
    e-mail (dan YM)saya : iddimasuntukonline@rocketmail.com
    Facebook : Dimas Rizky Ananda (whit3hack3r@rocketmail.com)
    Twitter : @bantalileran

    oh iya, geocacher indonesia belum ada Facebooknya? twitternya juga? buatin ya min…😀

    terima kasih..😀 semoga geocacher indonesia makin banyak…😀 aamiin…😀

  26. caly berkata:

    Sy geocacher asal jogja. Sejak 2009 sy tinggal di Colorado dan berburu caches di sini.🙂 Ijin gabung dan belajar bersama teman2.

  27. si Oom! berkata:

    ikutan ah, sekalian petualangan🙂

  28. asep berkata:

    aku di asahan

  29. kenwickgayhurst berkata:

    aku dah temukan semua caches yg ada di indonesia

  30. kenwickgayhurst berkata:

    Teman teman, bisa aq minta tolong
    tolong photo tugu monas ya
    dan kirim ke e-mail saya
    dickylarson04@gmail.com

  31. kenwickgayhurst berkata:

    teman teman saya mau menberi info geocaching internasional di jakarta
    1. S 06° 07.651 E 106° 48.549 = Jakarta = Menara syahbandar
    2. S 06° 10.314 E 106° 49.109 = Taman Prasasti = Jakarta
    3. S 06° 13.758 E 106° 36.523 = The heart of lippon village, Tangerang
    4. S 06° 50.625 E 107° 38.926 = Dago Park Dam
    5. S 06° 45.570 E 107° 37.121 = Tanguban PeraHU vOLCANO

  32. kenwickgayhurst berkata:

    Hai, untuk informasi lebih lajut lihat di geocaching.com
    sign up jika blm punya
    log in jika anda punya account

  33. choyut berkata:

    ikutan gabung yah! pengen belajar geocaching nih…
    mohon bimbingannya dari para geocacher

  34. Lanz Maulana berkata:

    eLjourney
    Bandung
    yg daerah bandung yuk berpetualang bersama, saya nubie nihh

  35. ageng berkata:

    ada yang di daerah jatim? untuk awalnya apa dulu bang buat ikut geocaching? minta petunjuk bang

  36. yenny berkata:

    saya tinggal di bekasi barat🙂

  37. Rina berkata:

    games yang bagus buat anak-anak dibantu sama orangtuanya tentunya pasti seru buat mereka seharian sama ortunya di hari libur

  38. boris7247 berkata:

    ok saya daftar.. sy di pondok cabe

  39. BangKoor berkata:

    Hallo. Saya Arif, mahasiswa, domisili Bogor. Baru kenal Geocaching setelah ada dosen yang menyelipkan di materi kuliah GIS. Jadi tertarik ikut..🙂

  40. harry berkata:

    saya dari jogja,udah mengisi dan mengirim formulir di blog ini,apa saya bisa menggunakan hp android,jika bisa pk aplikasi apa,ataukah pk map bawaan android?

  41. Gangsar Saktiawan berkata:

    Pakai Aplikasi C:Geo di HP android bisa apa tidak
    saya ada di Pronojiwo-Lumajang-Jawa Timur

  42. Hanung665 berkata:

    Saya @hanung665, lokasi Senen-Jakarta, Surabaya, Blitar

  43. singo berkata:

    geocacher yuk… singo.dasun@gmail.com

  44. Fauzan Luthfi berkata:

    waahh, saya lagi nyari barengan buat main geocaching. btw, saya di Pondok Petir, Bojongsari baru, Sawangan, Depok.
    ID Geocaching: zeta_reticulli
    Email: boeing737luthfi@gmail.com

  45. Gayu berkata:

    Wah seru nih, baru tau ada perkumpulannya,
    Saya tinggal di jakarta timur.
    ID Geocaching: gayu1218
    email: gandiyudha@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s